Pesan Penjagub Gorontalo Saat Temui Mahasiswa HPMIG Jakarta

Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Jakarta di Asrama Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023). (Foto : Isam)

Jakarta, Kominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menitipkan sejumlah pesan saat bertemu dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Jakarta di Asrama Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Penjagub Hamka menekankan bahwa pemerintah provinsi tetap menaruh perhatian terhadap pengembangan sumber daya manusia di daerah. Ia mengapresiasi banyak putra putri Gorontalo yang kuliah di luar daerah termasuk di Jakarta.

“Saya berharap kepada mahasiswa untuk tetap semangat belajar. Kami pemerintah tetap memberi perhatian terutama untuk perbaikan fisik asrama,” kata Hamka.

Dirinya berpesan agar mahasiswa Gorontalo jaga diri dengan baik termasuk menjaga nama baik daerah. Sebagai mahasiswa yang tinggal di asrama, ia berharap bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan tetangga dan warga sekitar.

“Harus banyak banyak komunikasi dengan lingkungan di sini. Terutama tokoh masyarakat dan RT RW. Kedua, aktif dalam program lingkungan. Jangan kita tunggu pak RT bilang ada kerja bakti baru ikut, kita datangi dan bilang kita siap dilibatkan,” pesannya.

Usai menggelar pertemuan, Hamka menyempatkan diri meninjau sejumlah kerusakan di asrama. Beberapa sudut gedung di lantai dua nampak sudah ambrol. Dari enam 12 kamar mandi yang tersedia hanya tinggal dua yang berfungsi di masing masing lantai.

Kunjungan Penjagub Hamka didampingi oleh sejumlah pimpinan OPD. Selain dihadiri Penjabat Sekda Syukri Botutihe dan Asisten III Sutan Rusdi, sejumlah kepala dinas, badan dan biro ikut mendampingi.

Pewarta : Isam

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI