Kajati Gorontalo yang Baru Sepakat Perkuat Sinegritas dan Kolaborasi

Foto bersama Penjabat Gubernur Gorontalo dengan Forkopimda Gorontalo dan Kajati – Wakajati Gorontalo yang baru, Senin (20/2/2023). Foto – Haris

Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru Purwanto Joko Irianto, sepakat untuk memperkuat sinegritas dan kolaborasi dengan jajaran pemerintah daerah juga Forkopimda Gorontalo. Keinginan Purwanto ini diungkapkan pada malam ramah tamah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka menyambut kehadiran Purwanto dan Wakajati Gorontalo yang baru, Senin (20/2/2023).

“Kami ucapkan kulo nuhun (maaf) pak gubernur dan jajaran Forkopimda, permisi dan terimakasih sudah menyambut kedatangan kami di Provinsi Gorontalo. Mari kita perkuat lagi sinegritas dan kolaborasi untuk pembangunan di daerah ini,” ujar Purwanto

Mantan Wakajati Kalimantan Barat ini menambahkan sebagaimana yang ditekankan oleh Presiden dan Jaksa Agung, bahwa Kejaksaan hadir untuk mendorong penuh pemerintah daerah dalam hal pembangunan dan penyerapan anggaran.

Oleh sebab itu, pihaknya akan siap membantu pemerintah daerah dalam hal penyerapan anggaran baik dari dana DAK ataupun APBD bisa terserap dengan baik. Sehingga ada output yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Bila mana bapak ibu ragu, silahkan datang ke Kejaksaan Tinggi. Kami ada bidang hukum perdata dan tata usaha negara untuk pendapat hukum ataupun pendampingan hukum. Kami juga siap untuk pendampingan proyek strategis nasional ataupun proyek strategis daerah, supaya pelaksana pekerjaan itu berjalan dengan baik tanpa ada gangguan. Intinya kami siap membantu pak gubernur,” tuturnya.

Kehadiran Purwanto sendiri turut didampingi istri Warsi Joko Irianto serta anak – anak.

Pewarta : Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI