Sambut Danrem 133 NWB Yang Baru, Pemprov Gorontalo Gelar Ramah Tamah

Foto bersama Penjabat Gubernur didampingi Ketua TPKK Provinsi Gorontalo dan Danrem 133 NWB yang baru juga didampingi istri dan unsur Forkopimda Gorontalo,  pada malam ramah tamah,  Selasa (3/1/2022). (Foto – Korem) 

Kota Gorontalo,  Kominfotik – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar ramah tamah menyambut Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone yang baru, Brigjen TNI Totok Sulistyono, Selasa (3/1/2022) di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo. Malam ramah tamah yang penuh keakraban ini dihadiri oleh Forkopimda, pejabat utama Korem 133 NWB, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“Saya mewakili Forkopimda mengucapkan selamat datang pak di Gorontalo. Kerjasama kami selama ini dengan teman – teman anggota TNI dengan pak Amrin (Danrem sebelumnya) berjalan dengan sangat baik, mudah mudahan tugas ini dilanjutkan pak Totok,” ungkap Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer.

Lebih lanjut Hamka berharap sebagai gubernur, Danrem Totok untuk tidak ragu ragu menghubunginya jika membutuhkan sesuatu. Komunikasi antar Forkopimda di Gorontalo selalu di buka 1×24 jam. Ia juga menggambarkan tingkat kerawanan di Provinsi Gorontalo tidak terlalu tinggi berbeda dengan daerah lain. Gorontalo selalu sejuk dan bisa terkontrol dengan baik keamanannya.

“Silahkan menghubungi kami pak jika ada sesuatu, karena saya juga pasti akan sangat merepotkan pak Totok. Kami juga berharap dengan kehadiran bapak di sini, bersama sama kami pemerintah dan unsur forkompimda kita dapat terus bersinergi melaksanakan program. Saya doakan juga pak Totok dan istri betah di sini, makanan di sini enak enak pak, masyarakatnya juga ramah – ramah,” tambahnya

Pada kegiatan itu pula Danrem 133 NWB Brigjen Totok Sulistyono, memohon izin agar dirinya bersama istri d diterima menjadi bagian dari keluarga besar Gorontalo. Pria asal Jawa Tengah ini juga berharap bimbingan untuk mempelajari adat istiadat Gorontalo. Karena sejujurnya ini adalah pengalaman pertamanya ditugaskan ke wilayah Gorontalo.

“Saya selumnya memang sudah pernah ke Gorontalo atas perintah Panglima TNI tapi itu cuma tiga hari. Saya mohon dukungan dan bantuan dari pak gubernur dan teman teman Forkopimda juga pimpinan OPD, sehingga kinerja kita dapat selaras dengan kinerja – kinerja pemerintah. Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Danrem sebelumnya, jadi mohom bantuannya,” ujar jendral bintang satu ini.

Brigjen TNI Totok Sulistyono sendiri sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denmabesad, Bandung, Jawa Barat.

Pewarta : Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI