Pemprov Gorontalo Gelar Silaturahmi Bersama ICMI dan PKS

Foto bersama pada ramah tamah Pemprov Gorontalo dengan Ketua Umum ICMI dan Presiden PKS di aula rumah jabatan Wagub Gorontalo, Sabtu (12/3/2022). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Kominfotik – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar ramah tamah dan silaturahmi dengan Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Prof. DR. Arif Satria dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, di rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Sabtu (12/3/2022).

“Atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat datang kepada bapak Presiden PKS dan Ketua Umum ICMI di Bumi Serambi Madinah,” ucap Wagub Gorontalo H. Idris Rahim.

Wagub Idris berharap kunjungan kerja kedua tokoh nasional tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi pemerintah dan masyarakat Provinsi Gorontalo. Kepada Ketua Umum ICMI yang juga sebagai Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Idris mengharapkan dukungan dalam upaya meningkatkan produksi dan produktivitas pertanian melalui inovasi dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sementara itu untuk kunjungan kerja Presiden PKS, Idris berharap dapat memberikan motivasi dalam membangun daerah, bangsa dan negara dengan semangat kebersamaan, keberagaman, dan kebangsaan. Menurutnya, Indonesia ini adalah negara yang majemuk, baik agama, suku, bahasa, termasuk keberagaman partai politik.

“Keberagaman ini patut kita syukuri, sehingga itu pada lambang negara kita tertulis Bhineka Tunggal Ika. Kita berbeda-beda tetapi satu, satu nusa satu bangsa, dan satu bahasa,” tandas Wagub Idris.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI