Universitas Ichsan Gorontalo Wisuda 448 Mahasiswa

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kanan) mengikuti Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda S1 Angkatan XXIV Gelombang II Unisan Gorontalo di Gedung Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Senin (27/12/2021). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Kominfotik – Sebanyak 448 mahasiswa Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo mengikuti wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan XXIV Gelombang II tahun 2021 di Gedung Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Senin (27/12/2021). Wisuda yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Wisuda ini merupakan momen berharga dan sulit dilupakan meskipun dilaksanakan di masa pandemi COVID-19 dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Wagub Idris dalam sambutannya pada kegiatan itu.

Idris berpesan kepada para wisudawan untuk terus belajar meningkatkan kemampuan diri dalam menghadapi era persaingan saat ini. Menurutnya, wisuda bukanlah akhir dari proses belajar, tetapi merupakan momentum perubahan dari status mahasiswa menjadi individu yang siap bersaing dalam dunia usaha dan dunia kerja.

“Saya minta para wisudawan Unisan Gorontalo untuk memiliki keterampilan dan keahlian agar berdaya saing di era kemajuan teknologi saat ini,” tutur Idris.

Wisuda S1 Unisan Gorontalo diikuti oleh mahasiswa dari enam fakultas, yaitu Fakultas Hukum, Pertanian, Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI