Smec Gorontalo Siap Layani Masyarakat Tanpa Perbedaan

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Yana Yanti Sulemen saat ditemui Wakil CEO PT. Sumatera Cahaya Mandiri Surya Afriyanto di Rujab Gubernur, Selasa (14/12/2021).

Kota Gorontalo, Kominfotik – Klinik Mata Smec Gorontalo siap memberikan pelayanan pada masyarakat Provinsi Gorontalo tanpa membedakan pasien BPJS dan pasien umum. Demikian ungkap Wakil CEO PT. Sumatera Cahaya Mandiri Surya Afriyanto saat diwawancarai usai menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Rujab Gubernur, Selasa (14/12/2021).

“Saya sampaikan pada Pak Gubernur, Insya Allah kami siap melayani masyarakat tanpa membedakan pasien BPJS maupun umum. Jadi ruangannya tetap sama, dokternya sama, kami ingin memberikan juga yang terbaik untuk masyarakat Gorontalo,” ungkap Surya Afriyanto.

Klinik khusus mata yang mulai beroperasi pada awal Desember di Gorontalo ini memiliki standar perlengkapan untuk tindakan pemeriksaan dan operasi mata, baik katarak, glaukoma, retina dan pelayanan kesehatan mata lainnya.

“Alhamdulillah kami sudah melayani warga Gorontalo apalagi di sini ada tim dokter Yana dan dokter Fadil, dokter Wenang, dan dua dokter lainnya yang memberikan pelayanan satu bulan ini gratis. Pasien hanya cukup membayar 50% dokter, gratis pemeriksaan alat, obat pun kita berikan harga khusus. Frame kacamata pun saat ini diberikan 50% selama satu bulan kedepan,” Imbuhnya.

Di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Yana Yanti Suleman, menyampaikan rasa terima kasih Gubernur Rusli atas perhatian Smec Gorontalo terhadap masyarakatnya. Ia pun berharap kedepannya dapat bekerja sama untuk memberikan pelayanan kesehatan mata pada masyarakat khususnya bagi yang memiliki jaminan kesehatan dan klinik – klinik sebelumnya yang sudah ada di Gorontalo.

Selain itu, dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Smec Gorontalo juga menyampaikan rencana kedepan untuk menyelenggarakan bakti sosial yaitu operasi mata bagi warga yang belum memiliki jaminan kesehatan. Adapun rencana ini akan dilaksanakan pada bulan Juli hingga September bertepatan dengan hari – hari besar seperti 17 Agustus.

Pewarta : Mila/Ecin

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI