Wagub Idris Tinjau Rehabilitasi Tempat Pemasaran Ikan Tilamuta

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah) meninjau pekerjaan rehabilitasi tempat pemasaran ikan di Pelabuhan Perikanan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jumat (20/8/2021). (Foto : Haris)

KABUPATEN BOALEMO, Kominfo – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim meninjau pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi tempat pemasaran ikan di Pelabuhan Perikanan (PP) Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jumat (20/8/2021).

“Informasi yang beredar di media sosial tidak ada pekerjaan di lokasi ini. Oleh karena itu saya memastikannya langsung dan alhamdulillah sekarang sudah pengocoran tiang,” jelas Idris.

Anggaran pembangunan tempat pemasaran ikan di PP Tilamuta bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Provinsi Gorontalo tahun 2021 pada Dinas Kelautan dan Perikanan. Anggaran yang dialokasikan sebesar Rp408,7 juta dengan waktu pelaksanaan selama 150 hari.

“Kontrak pekerjaannya sampai tanggal 24 November 2021. Masih ada waktu tiga bulan lagi, saya minta pekerjaannya selesai tepat waktu dan tepat kualitas,” tegas Wagub.

Selain rehabilitasi tempat pemasaran ikan, Pemprov Gorontalo juga mengalokasikan anggaran pembangunan fasilitas air bersih dengan nilai kontrak sebesar Rp142,5 juta, pembangunan dermaga Rp1,25 miliar, serta jaringan dan instalasi listrik sebesar Rp731,5 juta.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI