Positif Covid-19 Gorontalo Bertambah, Satu Pasien Meninggal

Gorontalo, Humas – Positif covid-19 di Provinsi Gorontalo bertambah tiga orang. Kepastian itu diumumkan oleh juru bicara Gugus Tugas Covid-19 dr. Triyanto Bialangi, M. Kes saat konferensi pers di Dinas Kesehatan, Selasa (21/4/2020).

“Yang positif tadinya empat sekarang menjadi tujuh. Yang sembuh tetap nol, yang meninggal satu orang,”ucap Triyanto.

Pasien 05 berinisial HM (60 tahun) dan 06 berinsial (FL) diketahui merupakan suami istri warga Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Keduanya diketahui memiliki riwayat perjalanan dari Kalimantan dengan Kapal Sabuk nusantara awal April lalu.

“Mereka bertiga dengan anaknya, namun anaknya di rappid dan PCR/swab hasilnya negatif. Mereka turun dari kapal motor SN kemudian mengeluh sesak batuk, beringus sakit kepala, kemudian dirujuk dan mendapat perawatan di RS Aloei Saboe. Tapi hari ini jam 8 pagi pasien 05 menghembuskan nafas terakhir,” bebernya.

Pasiel 07 laki-laki berinisial OL (51 tahun) warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi. Pasien 07 dirujuk dari rumah sakit Otanaha dengan keluhan batuk dan panas. Ia mempunyai riwayat perjalanan dari Lombok, Makassar, Bajo dan Ternate.

Pewarta : Isam

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI