Gorontalo Ketambahan Tiga Kasus Positif Corona

Juru Bicara Gugus Tugas Darda Daraba didampingi Plt Kadis Kesehatan Misranda Nalole saat memberikan update informasi, Rabu (15/4/2020). Tim gugus tugas masih menunggu surat resmi dari BBLK Makassar terkait hasil swab tes tiga kasus baru positif corona di Gorontalo. (Foto: istimewa).

KOTA GORONTALO, Humas – Juru Bicara Gugus Tugas Darda Daraba mengumumkan penambahan kasus baru virus corona di Gorontalo, Rabu (15/4/2020). Tiga orang warga berdasarkan hasil pemeriksaan swab test di BBLK Makassar dinyatakan positif tertular virus corona.

“Kami update situasi terkini, kami sampaikan bahwa sesuai penyampaian telpon dari balai Makassar ada tiga yang positif corona sesuai hasil swab tes. Tiga orang ini dua orang kota gorontalo dan satu pohuwato,” ujar Darda melalui siaran langsung di fanpage Facebook Humas Gorontalo Prov, Rabu (15/4/2020).

Tiga orang yang terpapar masih dari klaster jemaah tabligh alumni Ijtima se Asia di Gowa, Sulawesi Selatan. Dua orang diketahui warga Kota Gorontalo, satu lagi warga Kabupaten Pohuwato.

“Satu dari Gorontalo JT sementara satunya lagi ibunya yang tinggal satu rumah,” imbuh Sekretaris Daerah Provinsi itu.

Sebelum hasil swab test keluar, ketiganya sudah di karantina di Mess Haji Kota Gorontalo. Mereka disebut sebagai pasien tanpa kejala karena dalam kondisi sehat selama proses karantina.

Pewarta: Isam

 

 

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI