Pejabat Dinas Pertanian Tandatangani Perjanjian Kinerja

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba saat memberikan sambutan pada penandatanganan perjanjian kontrak kinerja untuk tahun 2020 dan pakta integritaspenan, di aula UPTD Dinas Pertanian, Jumat (17/1/2020). (Foto: Nova).

BONE BOLANGO, Humas – Dalam mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan serta peningkatan kinerja, pejabat struktural dilingkungan Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo menandatangani perjanjian kontrak kinerja untuk tahun 2020 dan pakta integritas.

Penandatanganan yang berlangsung di aula UPTD Dinas Pertanian ini disaksikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Jumat (17/1/2020).

“Tadi sudah kita saksikan bersama penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas. Ini artinya apa yang tertera di atas kertas itu harus segera dilaksanakan. Kita tidak perlu berimprovisasi untuk apa dan lainnya karena sudah ada kinerja yang kita sepakati,” kata Sekda Darda pada kesempatan tersebut.

Mantan Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol, Kementrian PUPR itu juga mengatakan, penandatanganan dan pembacaan pakta integritas harus menjadi refleksi dalam mengemban tanggung jawab untuk dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Kenapa tadi saya minta semua bacakan isi pakta integritas? agar supaya kita semua memahami dan tahu cara memposisikan diri pada posisi yang sudah diberikan. Serta mencatat semua secara akuntabel dan sesuai aturan, ” tuturnya.

Disamping itu pula, sekda tak henti-hentinya untuk mengingatkan kepada ASN agar melakukan inovasi dan terobosan-terobosan dalam bekerja agar program-program yang telah dicanangkan lewat APBD agar dilaksanakan tepat waktu namun harus sesuai dengan prosedurnya dan tentu saja bermanfaat untuk seluruh masyarakat Gorontalo.

“Saya yakin dan percaya pejabat-pejabat stuktural yang ada di Dinas Pertanian mampu melaksnakan tugas dengan penuh tanggung jawab karena di tahun 2019 kinerja Dinas Pertanian telah dibuktikan dengan serapan APBN tertinggi,” pungkasnya.

Pewarta: Nova

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI