Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Monitoring Sejumlah Pembangunan Infrastruktur

Gorontalo, Humas – Guna memastikan pembangunan infastruktur berjalan dengan baik, sejumlah Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan monitoring guna mengawasi pembangunan infastruktur yang sudah dilakukan.

Seperti dilakukan Kamis (9/1/2020), Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo bersama dengan Dinas PUPR Provinsi Gorontalo melakukan monitoring pembangunan infastruktur jalan yang dilakukan di Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan monitoring ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pengawasan pembangunan infrastruktur yang dilakukan DPRD Provinsi Gorontalo.

“Ini merupakan bagian dari sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif  dalam  mewujudkan percepatan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo,” kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili.

Sejauh ini dari hasil monitoring di Kecamatan Biluhu, pelaksanaan pembangunan jalan sudah dilaksanakan. Saat ini tengah dalam tahap pemeliharaan.

“Kita memberikan sejumlah saran dan masukan baik ke kontraktor, ke dinas PUPR agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” katanya.

Ditambahkan pula bahwa yang dilakukan monitoring adalah pembangunan jalan terutama di Kecamatan Biluhu.

Pewarta : PPID-DPRD

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI