PLN Gorontalo Siapkan 6 Ribu Pemasangan Instalasi Baru

Foto bersama Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim (keempat kiri) dengan Manajer PLN Gorontalo yang baru, Supriyadi, di ruang kerja Wagub kompleks Gubernuran Gorontalo, Senin (26/8/2019). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Humas – PLN Gorontalo menyiapkan enam ribu pemasangan instalasi baru melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR). Hal itu diutarakan Manajer PLN Gorontalo yang baru, Supriyadi, saat bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di ruang kerja Wagub kompleks Gubernuran Gorontalo, Senin (26/8/2019).

“Kami menargetkan pemasangan enam ribu instalasi baru tahun ini. Anggarannya sudah kami siapkan melalui dana CSR,” kata Supriyadi saat bertemu Wagub Idris Rahim.

Supriyadi menjelaskan, pemasangan instalasi baru tersebut difokuskan untuk masyarakat kurang mampu yang terdaftar dalam data Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Provinsi Gorontalo.

Kepada Wagub Idris Rahim, Supriyadi yang sebelumnya bertugas di PLN Pekanbaru menyatakan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terkait hal itu mulai tahun ini dalam struktur manajerial PLN Gorontalo ditetapkan empat manajer, yaitu Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), Unit Pelayanan Pengendalian Pembangkit (UPDK), Unit Pengatur Beban (UPB), serta Unit Pelaksana Proyek Kelistrikan (UP2K).

“Melalui unit-unit tersebut kami berharap pelayanan kepada masyarakat akan lebih fokus dan kami juga bisa lebih serius menangani dan memenuhi kebutuhan listrik di Gorontalo,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim mengapresiasi kinerja PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat di Provinsi Gorontalo. Satu hal yang ditekankan oleh Wagub Gorontalo dua periode tersebut adalah penanganan gangguan yang harus mendapatkan perhatian dari pihak PLN.

“Kalau terjadi gangguan, harus segera diatasi biar cepat menyala,” ujar Idris.

Idris berharap di bawah manajer yang baru kinerja PLN Gorontalo dalam melayani masyarakat akan lebih meningkat. Wagub juga mengingatkan manajer PLN Gorontalo untuk senantiasa melakukan koordinasi dan silaturahim dengan seluruh jajaran pemerintah daerah demi terlaksananya tugas tersebut.

“Ada dua kunci sukses bertugas di Gorontalo, yaitu koordinasi dan silaturahmi. Jika ini bisa dilakukan dengan baik, pasti tugas-tugas kita dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkas Wagub Idris Rahim.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI