BPBD Gorontalo Bantu Korban Angin Puting Beliung

 

Gorontalo, Humas – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung, di Kelurahan Dembe II Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, Minggu (28/7/2019).

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Kepala BPBD Provinsi Gorontalo Sumarwoto kepada keluarga korban bernama Iron Hamzah.

“ Kami menyampaikan rasa prihatin dan duka atas musibah dan berdoa agar keluarga korban sabar atas musibah yang menimpa,” kata Sumarwoto .

Sumarwoto  juga menghimbau masyarakat agar hati-hati saat musim kemarau karena sering ada angin kencang yang tiba-tiba muncul.

Dalam membantu korban bencana alam puting beliung ini, BPBD juga melakukan koordinasi dengan Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Gorontalo untuk rehabilitasi ringan.

Di akhir sambutannya, Kepala Pelaksana BPBD menyambut baik upaya Pemerintah Kelurahan Dembe II Kota Gorontalo dan berpesan agar masyarakat hati-hati terhadap ancaman bencana kebakaran yang akhir-akhir ini menimpa wilayah Kota Gorontalo.

pewarta : ppid bpbd

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI