Bangun Semangat Kerja, Pemprov Gorontalo Gelar Senam “Jumat Sehat”

Kegiatan senam kebugaran ‘Jumat Sehat’ yang dilaksanakan oleh BKD Provinsi Gorontalo dan diikuti dengan antusias oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemprov Gorontalo, Jumat, (26/7/2019) di halaman museum purbakala. (Foto : BKD)

Kota Gorontalo, Humas – Untuk kembali membangun semangat kerja, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kembali memprogramkan kegiatan senam pagi. Kegiatan yang disebut “Jumat Sehat” ini diikuti dengan antusias oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemprov Gorontalo, Jumat, (26/7/2019) di halaman museum purbakala.

“Kegiatan senam kebugaran ini untuk kedepannya kita akan laksanakan setiap bulan sekali dan diikuti oleh seluruh pegawai dan PTT di lingkup Pemprov Gorontalo,” kata Zukri Surotinojo selaku Kepala BKD Provinsi Gorontalo.

Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol ini juga menambahkan kegiatan senam kebugaran ini seharunya memang wajib untuk dilaksanakan. Mengingat peran kegiatan senam bersama dapat mempererat rasa kekeluargaan, walaupun hanya 45 menit tetapi bisa bertegur sapa dengan segenap rekan kerja.

“Kegiatan senam ini sebenarnya sudah rutin dilaksanakan dimasing masing OPD dan mengingat pembinaan fisik merupakan salah satu program kegiatan dari BKD sehingga kami melaksanakan senam gabungan ini. Gerakan-gerakan senam pun tidak berat dan bersifat fun, sehingga dapat juga digunakan sebagai sarana refreshing,” paparnya.

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI