Gubernur Rusli Jamu Makan Malam Pangdam XIII Merdeka

Perbincangan hangat Gubernur Rusli Habibie bersama Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal Tiopan Aritonang disela sela jamuan makan malam yang berlangsung di RM Ohara 2, Kamis malam (10/1/2019). Kedatangan Pangdam XIII merdeka kali ini, dalam rangka akan mengresmikan Aula Kusno Danupoyo di Makorem 133 / NWB sekaligus peresmian Jembatan Merah Putih NKRI di desa Buhu, Kabupaten Gorontalo. (Foto – Salman)

Kota Gorontalo, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menjamu kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jenderal Tiopan Aritonang bersama rombongan dengan jamuan makan malam bersama yang berlangsung di rumah makan Ohara 2, jalan Yos Sudarso, Kel.Tenda, Kota Gorontalo, Kamis malam (10/1/2019).

Kedatangan Pangdam bersama rombongan ke Gorontalo bukan kali pertama. Sebelumnya Mayor Jenderal Tiopan Aritonang yang belum lama dilantik ini, turut menghadiri penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dipusatkan di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, beberapa waktu yang lalu.

Makan malam yang berlangsung sederhana namun penuh keakraban ini turut dihadiri oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Kolonel Arnold AP. Ritiauw, Jajaran persit kartika candra, serta jajaran TNI bersama beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemprov Gorontalo

Jika tak ada aral melintang kedatangan Pangdam XIII merdeka yang di dampingi istri ibu Tiolinda Sari Manurung beserta rombongan ke Gorontalo ini, akan mengresmikan Aula Kusno Danupoyo di Makorem 133 / NWB sekaligus peresmian Jembatan Merah Putih NKRI di desa Buhu, Kabupaten Gorontalo, yang akan berlangsung besok hari (red-Jumat). Kunjungan kerja Pangdam XIII Merdeka ini akan di dampingi langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Pewarta : Salman / Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI