Ketua PTA Gorontalo Pamit ke Wagub

Foto Bersama Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah), dengan Ketua PTA Gorontalo Moh. Munawar (kedua kanan), bersama sejumlah pimpinan OPD Provinsi Gorontalo, di ruang kerja Wagub, Jumat (4/1/2019). (Foto : Haris – Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Gorontalo, Moh. Munawar, di ruang kerja Wagub, Jumat (4/1/2019).

“Hari ini saya menemui pak Wagub untuk berpamitan karena saya mendapat tugas baru di PTA Surabaya,” kata Munawar saat diwawancarai usai bertemu dengan Wagub Idris Rahim.

Munawar yang menahkodai PTA Gorontalo selama dua tahun dua bulan secara khusus menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah bekerja sama dan membangun sinergitas yang terpadu dan harmonis dengan PTA Gorontalo. Munawar juga mengakui dirinya merasa senang dan kerasan selama bertugas di Provinsi Gorontalo.

“Saya kerasan bertugas di sini, dibandingkan dengan tempat tugas yang lain, Gorontalo sungguh luar biasa. Atas perhatian, kerja sama, dan silaturrahimnya, saya ucapkan terima kasih,” ucap Munawar.

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Moh. Munawar selama bertugas di Provinsi Gorontalo. Idris menilai, Ketua PTA Gorontalo tersebut telah berkinerja dengan baik dalam penyelenggaraaan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan sesuai dengan tugas dan fungsi PTA.

“Saya berharap silaturrahim kita tetap terjalin meski telah bertugas di daerah lain,” tutur Wagub Idris Rahim.

Berdasarkan informasi dari PTA Gorontalo, posisi Ketua PTA Gorontalo akan digantikan oleh Iskandar Paputungan, yang sebelumnya menduduki posisi sebagai Wakil Ketua PTA Samarinda.

 

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI