Istri Gubernur Ikuti Dzikir dan Sholawat Bersama PWI Gorontalo

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie, saat memberikan sambutan usai mengikuti sholawat dan dzikir bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus Wanita Islam (PWI) Al Khairat Gorontalo. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini, berlangsung disekertariat PWI Kota Gorontalo. (Foto : Echin Humas)

 

KOTA GORONTALO, Humas – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie, menyempatkan diri mengikuti majelis sholawat dan dzikir bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus Wanita Islam (PWI) Al Khairat Gorontalo. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat  ini, berlangsung disekertariat PWI Kota Gorontalo, Jumat, (23/11/2018).

Usai berdzikir dan sholawat bersama, Idah mengungkapkan kebanggaannya bisa hadir dalam sholawat dan dzikir ini. Ia mengaku bangga ditengah zaman modernisasi ini,  Provinsi Gorontalo masih mempertahankan sebuah organisasi yang mengingat akan akhirat

“Semua yang hadir disini itu ibu-ibu bangsa. Kenapa ibu-ibu bangsa karena ibu-ibu sekalian adalah yang sedang mengurus anak-anak bangsa, anak-anak kita. Saya bangga ditengah kesibukkan, ibu-ibu masih memikirkan akhirat tempat kita kembali pada NYA,” kata Idah

Mantan ketua TP.PKK Gorontalo Utara ini menambahkan, pengabdian dalam menjalankan ketaatan terhadap islam perlu selalu ditingkatkan, dalam moment ini merupakan saat yang tepat untuk mengingat kembali bagaimana perjuangan seorang wanita dalam memperjuangkan agama islam. Untuknya Idahpun berharap, selain sebagai ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo yang juga sebagai wanita islam ia ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI ini.

“tadi malam dikediaman pribadi saya di Moodu, diadakan juga dzikir dan sholawat seperti ini. Setiap malam jumat itu memang rutin saya gelar pengajian dan Alhamdulillah pagi ini saya bisa berzikir disini. Semoga ibu-ibu juga kedepan bisa mengundang saya lagi, jika tak berhalangan saya pasti hadir,” tutupnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sholawat dan para jamaah khusus mendengarkan dan ikut memuji keagungan Nabi Muhammad SAW. Pembacaan sholawat dipimpin langsung oleh ketua pengurus Wanita Islam Alkhairat Provinsi Gorontalo.

 

Pewarta : Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI