Pj Sekda Jadi Mentor RLA Angkatan XV

Pj. Sekdaprov Gorontalo Anis Naki (depan tengah) foto bersama dengan peserta Reform Leader Academy (RLA) utusan Pemprov Gorontalo di Lembaga Administrasi Negara (LAN), Makassar, Jumat (24/8/2018). (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, Humas – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Anis Naki, menghadiri Seminar Pendidikan dan Latihan Reform Leader Academy (RLA) angkatan XV yang berlangsung di Ruang Kepala Administrasi Lembaga Administrasi Negara (LAN) – Makassar, Jumat (24/8/2018)

Kehadiran Pj. Sekda dalam kegiatan ini sebagai mentor untuk lima pejabat utusan dari Pemprov Gorontalo. Para pejabat administrator itu diasuh oleh Nurwahyudianti selaku Kepala Bidang Diklat Aparatur LAN Makassar. Sementara yang bertindak sebagai penguji yakni Tri Widodo Utomo, Deputi Inovasi Administrasi Negara LAN Jakarta.

Anis mengatakan diklat seperti ini sangat diperlukan daerah dalam hal pengembangan sumber daya manusia. Diklat RLA diharapkan dapat membtuk membentuk pemimpin perubahan di daerah masing masing.

“Saya berharap diklat ini akan menciptakan pemimpin yang profesionalis dan memiliki inovasi untuk masyarakat yang lebih sejahtera,” jelas Anis.

Seminar Diklat diikuti oleh pejabat Eselon III Provinsi Gorontalo yaitu Sagita Wartabone, Mukti Abdul Latif Mile, Sultan Kalupe, Nasruddin, Sulastri Husain. Kelima peserta tersebut secara bergantian menyampaikan isi materi di hadapan tim penguji terkait dengan pengembangan destinasi wisata geopark Gorontalo.

Pewarta: Subbid Penghubung Makassar

Editor: Nova

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI