4 Pejabat Eselon II Lakukan Sertijab

Pj. Sekdaprov Gorontalo Anis Naki menyerahkan SK Gubernur Gorontalo kepada Wahyudin Katili sebagai plt. Kepala Biro P2E. Wahyudin Katili Senin lalu juga dilantik sebagai Kepala Biro Pengadaan Setda Provinsi Gorontalo. (foto : Nova – Humas)

Kota Gorontalo, Humas –   4 orang  Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) yang senin lalu dilantik oleh Gubernur Gorontalo melakukan serah terima jabatan di ruang kerja Sekdaprov Gorontalo, Rabu (1/8/2018).

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara, disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Anis Naki dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Ridwan Yasin.

Keempat pejabat tersebut yakni Iswanta mengisi jabatan Asisten Bidang Administrasi Umum (Asisten 3) Setda Provinsi Gorontalo, Huzairin Roham sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili Kepala Biro Pengadaan Setda Provinsi Gorontalo, dan Aris Ardianto Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi Gorontalo.

Anis Naki mengatakan, setiap pelaksanaan mutasi atau pergeseran jabatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dari organisasi melalui peran dari pada kepala OPD.

“Kita punya pekerjaan rumah yang sangat besar untuk menekan angka kemiskinan hingga 14 persen oleh karena itu tugas kita harus kita laksanakan secara terpadu,” kata Anis.

Ia mengungkapkan, selama ini kita sudah bekerja secara all out untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tetapi tingkat kemiskinan hanya mengalami penurunan hampir satu digit.

“Para pejabat yang telah menduduki jabatan baru agar senantiasa bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat yang tentunya berimplikasi pada pencapaian kinerja pemerintah. Tahun ini kita masuk pada tahun politik, Gubernur terus mengingatkan bahwa kita benar-benar berhati-hati jangan ada ASN yang terlibat,” tandas Anis

Selain menggelar sertijab, Anis juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Gorontalo kepada Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Keuangan Setda Provinsi Gorontalo, dan Kepala Biro Pengendalian, Pembangunan dan Ekonomi (P2E).

Plt Kaban Keuangan diisi oleh Iswanta yang juga sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Gorontalo, sementara Plt Biro P2E dipercayakan kepada Wahyudin Katili yang juga sebagai Kepala Biro Pengadaan Setda Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Nova

Editor : Asriani

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI