DWP Inspektorat Gelar Bakti Sosial

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo berbagi dengan anak -anak panti asuhan dan cleaning service dalam kegiatan bakti sosial anjangsana ke Panti Asuhan Rahmatullah di Desa Mootilango, Kec. Tilongkabila, Kab. Bone Bolango, Sabtu (12/5/2018). (foto : istimewa)

KOTA GORONTALO, Humas – Mendekati bulan Ramadhan yang penuh berkah, berbagai organisasi kemasyarakatan dan pemerintah melaksanakan kegiatan sosial. Salah satunya adalah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo yang berbagi dengan anak -anak panti asuhan dan cleaning service yang dibungkus dalam kegiatan bakti sosial anjangsana ke Panti Asuhan Rahmatullah di Desa Mootilango, Kec. Tilongkabila, Kab. Bone Bolango, Sabtu (12/5/2018).

Ketua DWP Inspektorat Tri Ramadhani Iswanta yang memimpin pelaksanaan bakti sosial mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh ibu-ibu DWP Inspektorat terutama bidang sosial budaya.

” Ini merupakan kegiatan rutin DWP Inspektorat dan saya selalu mensupport hal-hal baik seperti ini untuk terus dilaksanakan, ” jelas Tri Ramadhani.

Bantuan yang diberikan pada bakti sosial berupa beras 50 kg, mie instant 3 karton, gula pasir, minyak goreng dan uang tunai sebesar Rp1,2 juta

Selain ke panti asuhan Ketua DWP juga memberikan bingkisan kepada cleaning service yang bekerja di Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo.
Bantuan ini merupakan partisipasi dari ibu-ibu pengurus dan anggota dharma wanita di lingkungan Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Hasan Huradju
Editor : Asriani

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI