PJ Gubernur Pimpin Apel Terakhir Bersama Jajaran Pemprov Gorontalo

GORONTALO – Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo terpilih akan digelar  Jumat 12 Mei 2017. Itu berarti Penjabat Gubernur Gorontalo Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, akan segera mengakhiri masa tugasnya di Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah kurang lebih 7 bulan saya bertugas di Gorontalo. Masa tugas saya akhirnya selesai. Sudah saatnya saya akan pulang dan beraktifitas kembali di Jakarta sebagai Dirjen Dukcapil,” kata Zudan saat memimpin Apel terakhirnya sebagai Pj Gubernur  di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, di Halaman Rudis Gubernur, Rabu (10/5).

Zudan dalam kesempatan tersebut tak lupa berterimakasih pada seluruh ASN dan juga masyarakat Gorontalo yang menurutnya sangat hangat dan bersahabat. Pengalaman sebagai Penjabat Gubernur tidak akan pernah dilupakannya. Ia juga berpesan jika ingin ke Jakarta, agar tidak lupa mengunjunginya.

“Tugas saya di Gorontalo sudah selesai. Puji syukur kepada Allah SWT, terima kasih kepada ibu bapak semua  penuh tulus, penuh kasih, dari saya untuk anda semua untuk seluruh dukungannya. Saya merasa disini seperti orang yang ada di kampungnya sendiri. Saya sangat berbahagia bersama ibu dan bapak semuanya, dan jangan lupa kalau ibu dan bapak datang ke Jakarta mampir ke kantor saya, saya di direktorat jendral kependudukan dan pencatatan sipil,”tutur Zudan.

Zudan Arif Fakhrulloh ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo untuk bertugas di Gorontalo sejak akhir Oktober 2016. Ia menjabat mulai dari pelaksana tugas hingga kemudian dilantik lagi menjadi Penjabat Gubernur.

Zudan sukses mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak Pilgub dan Pilbup Boalemo berjalan lancar dan aman. Bahkan Gorontalo berhasil meraih Bawaslu Awards sebagai daerah terbaik dalam stabilitas keamanan Pilkada dengan persentase tingkat partisipasi pemilih tertinggi dari seluruh daerah yang menggelar Pilkada Serentak tahun 2017.

Penulis : Ecin 

Foto : Salman

Editor : Asriani

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI