Idris : Warga Rantau Gorontalo Sangat Dibutuhkan

Gorontalo – Kepedulian warga Gorontalo yang telah sukses di luar daerah kepada  masyarakat Gorontalo yang kurang mampu, sangat membantu pemerintah dalam upaya menurunkan angka kemiskinan di daerah ini.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Idris Rahim dalam kegiatan bakti sosial yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan oleh keluarga Suwiro Widjojo dan Tresye Pangkiey, sebagai pemilik perusahaan sandal dan sepatu merek Ardiles.

“Saya salut dan ucapkan terima kasih kepada ibu Tresye Pangkiey. Beliau ini adalah putri asli Gorontalo yang telah sukses di Surabaya, tetapi beliau tidak melupakan Gorontalo bahkan kepeduliannya kepada masyarakat Gorontalo yang kurang mampu begitu tinggi.

Terbukti dalam beberapa tahun terakhir, beliau selalu menyisihkan keuntungan perusahaannya untuk membantu masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya kota Gorontalo,” kata Idris dalam sambutannya pada kegiatan yang digelar di Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo, Rabu (10/8).

“Dana pemerintah itu sangat terbatas, karenanya peran warga Gorontalo yang telah sukses dan berhasil, sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu. Jika semua warga Gorontalo khususnya mereka yang telah sukses diluar daerah memiliki kepedulian dan perhatian seperti halnya ibu Tresye, saya optimis angka kemiskinan di daerah ini akan semakin turun,” jelas Wakil Gubernur Idris Rahim.

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI